seorang laki2 yang di bilang pinter enggak, di bilang bodoh juga enggak, yg tengah2 saja

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by andi putra sinaga - - 2 komentar

UNGKAP KEPRIBADIAN LEWAT TARIAN

1.      Tarian Fo Lang Ming Ge – lawan jenis paling berjodoh
Fo Lang  Ming Ge adalah tarian yang menggembirakan, menitik beratkan pada ketukan irama. Tidak ada gerakan yang pasti dan monoton. Semuannya mengandalkan rekan penarinya, serta interaksi diantara para penonton. Wanita tipe ini kebanyakan mengerti bagaimana cara berdandan. Sifatnya ceria dan ramah, makanya jodoh dengan lawan jenis selalu bagus. Wanita tipe ini kadang berzodiak libra, dan lebih mudah menarik pasangan. Begitu merasakan cinta, mereka akan masuk sepenuh hati. Jika putus, dia akan selalu menjauhi
Cocok dengan zodiac Gemini dan capicorn

2.      Tarian Tik Tak  -cinta bebas
Tarian Tik Tak yang mengutamakan gerakan tarian detail dan berhati-hati adalah tarian tradisional sepatu kayu. Iramanya santai dan cepat, memberikan kesan bebas. Wanita tipe ini menyukai kebebasan. Mereka tidak bersedia  terikat karena cinta, tidak ingin di kekang oleh pasangan. Sebaiknya masing-masing memiliki lingkup teman yang berbeda supaya kehidupan memiliki hal baru. Dia akan merasa terkekang jika bertemu dengan pria yang terlalu posesif.
Cocok dengan zodiac libra dan sagitarius

3.      Tarian Hula-Hula-kaya dalam cinta
Di balik keseksian dan keramahan tarian hula-hula, sebenarnya ada pengorbanan lain yang khusus. Wanita tipe ini terlihat lembut dari luar, tapi sebenarnya memiliki cinta yang beraneka ragam. Dia akan berkorban demi cinta jika bertemu dengan pasangan yang cocok. Dia bersedia berkorban tanpa syarat kepada pasangan. Masalahnnya, bisa mengalah tidak berarti dia mudah memaafkan. Jika terlalu mengalah justru bisa mudah kehilangan jati diri. Jangan sampai kehilangan harga diri.
Cocok dengan zodiac cancer dan scorpio

4.      Tarian Waltz-pengertian
Waltz adalah tarian yang menitikberatkan pada ketukan irama. Dari luar, dia adalah tarian utama yang di kejar para pria. Kenyataannya, dia makin menarik dan terlihat sempurna setelah menunjukkan kepribadiannya. Wanita seperti ini memiliki tingkat pengertian yang tinggi. Dia terlihat sopan dan alim di hadapan teman-teman pasangannya. Saat berdua dengan pasangan, dia selalu lemah lembut. Mereka cocok dengan pria yang merasa lebih dominan daripada wanita, dan tidak cocok dengan pria yang merasa lembut.
Cocok dengan zodiac aries dan leo

5.      Tarian Balet
Balet adalah tarian yang indah dan cantik. Tarian kuno dan elegan. Para penarinya perlu menjalani latihan ketat dan sengsara. Wanita tipe ini baik dala cinta atau dalam karier selalu merasa beruntung dan menjalani kehidupan dengan baik. Walau agak sombong, tetapi demi cinta mereka akan giat mengubah diri sendiri. Sebisa mungkin mereka akan membuat supaya dirinya sendiri menjadi wanita berhati besar. Tuntutan kepada dirinya sendiri atau ke orang lain cukup besar.
Cocok dengan zodiac virgo dan Taurus

6.      Tarian Pi Li-berani mencintai dan berani membenci
Tarian Pi Li memiliki irama tarian cepat dan kuat. Gerakan langkahnya cepat, dan merupakan tarian yang punya cirikhas. Wanita tipe ini sangat ceplas ceplos, berani mencintai dan berani membenci. Dia bisa menghappus segala kesulitan dan kesusahan demi cinta. Namun mereka tidak bisa mencintai pasangannya dengan lancer, hanya menemani dan tidak melakukan apapun. Jika bosan, dia mungkin akan langsung  mencampakkannya. Wanita seperti ini seharusnya bisa menempatkan diri dan memikirkan bagaimana perasaan orang lain.
Cocok dengan zodiac aquarius dan pisces

Sumber : majalah asian stars

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. Sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada AKI SOLEH yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang AKI berikan bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi AKI SOLEH DI 0823_1333_6747. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK=>>> " B U T U H  U A N G  G A I B "

    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
    No WA Aki : 082313336747

  2. Berikut Kami Berikan Info Kententuan LUCKY GOLDEN TIKET AKHIR TAHUN WWW.LIGABINTANGBET.NET
    Berlaku Dari 01-10 Desember 2019

    Syarat & Kententuan :
    • Min. Depo 100K ( Dapat 2 Tiket)
    • Untuk Melakukan Withdraw Harus mencapai TO X3 Per Ticket.
    • 1x24jam Hanya dapat Klaim 3x Dalam Setiap Warna Tiket.
    • Jika melebihi Target Deposit ( 2 juta ), Maka tetap akan mendapatkan Tiket Berwarna hijau dan hanya dapat 1 , tidak lebih.
    • Jika ingin klaim Tiket wajib hubungi WA/LINE Admin Di bawah ini

    LINE : ligabintang88net
    WA: +62 822 2945 7557
    • Jika Sudah Lewat Hari Tidak Dapat di Klaim Kembali, Jika Terjadi Kelupaan Klaim.

    Ayo Segera Bergabung dan Jadi Pemenang Dari Jackpot LIGABINTANG
    Kami Tunggu kedatangan Nya Ya ^^

Leave a Reply