seorang laki2 yang di bilang pinter enggak, di bilang bodoh juga enggak, yg tengah2 saja

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by andi putra sinaga - - 0 komentar


MACAM Sistem Operasi BUATAN WINDOWS
1.      Windows Vista adalah versi terbaru Microsoft Windows, sistem operasi berbasis grafis dari Microsoft yang digunakan pada komputer pribadi (PC), baik untuk pengguna rumahan maupun bisnis, pada komputer laptop, maupun media center.
Sebelum diumumkan dengan nama Windows Vista pada 22 Juli 2005, sistem operasi ini lebih dikenal dengan codename Longhorn (berasal dari nama Longhorn Saloon, sebuah bar terkenal di Whistler, British Columbia, Kanada).
Microsoft meluncurkan Windows Vista pada 8 November 2006 untuk pengguna bisnis, dan 30 Januari 2007 untuk pengguna rumahan. Dengan demikian, peluncuran Windows Vista ini berjarak lebih dari lima tahun sejak peluncuran Windows XP pada 25 Oktober 2001.

2.      Windows 98 adalah sistem operasi Windows yang dikeluarkan Microsoft pada 25 Juni 1998. Windows 98 merupakan pengembangan dari Windows 95, dan kemudian diteruskan oleh Windows Me. Masa dukungan penuhnya berakhir tanggal 11 Juli 2006[1].

Windows 98 First Edition

Windows 98 adalah penerus dari Windows 95, dengan tambahan dukungan AGP, USB, Plug and Play yang lebih baik, sistem berkas FAT32 dan Internet Explorer versi 4.0. Windows 98 adalah upgrade dari Windows 95. Seperti yang dideskripsikan sebagai sistem operasi, “Works Better, Plays Better,” Windows 98 adalah versi windows pertama yang di desain secara spesifik untuk konsumen.

 Windows 98SE

Windows 98SE menambahkan dukungan pada Internet Explorer 5, NAT untuk berbagi koneksi Internet, Digital Versatile Disk (DVD), Windows Driver Model (WDM) yang menggantikan model Virtual Device Driver (VxD) serta Windows NetMeeting 3. Sistem ini menganut prinsip hibrida dengan dukungan kernel 16-bit/32-bit, dan masuk pada famili Windows 9x.

  1. 'Windows 7 Sistem Operasi Terbaik'



Jakarta - Kurang dari sebulan, sistem operasi terbaru dari Microsoft yakni Windows 7 bakal resmi diluncurkan. CEO Microsoft, Steve Ballmer pun menjanjikan pada konsumen maupun developer bahwa Windows 7 adalah yang terbaik dibanding sistem operasi Windows yang lain.

"Windows 7 adalah sistem operasi terbaik yang pernah kami buat," demikian klaim Ballmer dalam surat yang dirilis oleh Microsoft, seperti dikutip detikINET dari InformationWeek, Rabu (30/9/2009).

Ballmer pun coba mengumbar berbagai kelebihan Windows 7. Interface Windows 7 misalnya, yang menghilangkan beberapa fitur sekuriti mengganggu yang ada di Windows Vista,  diklaimnya bakal meningkatkan produktivitas para pekerja.

Selain itu, fasilitas energy saving di Windows 7 diklaim pula dapat menghemat pengeluaran TI sebuah kota. Dicontohkan, kota seperti Miami di Amerika Serikat bisa menghemat sampai US$ 400.000 per tahun dengan memakai Windows 7.

Microsoft sepertinya mempromosikan Windows 7 habis-habisan agar meledak di pasaran sekaligus mengobati kekecewaan terhadap performa Windows Vista, yang reputasinya kurang bagus di mata konsumen. Iklan mengenai Windows 7 pun makin gencar dibuat.


Leave a Reply